MANADO, 26 FEBRUARI 2021 — Penandatanganan Perjanjian Kerjasama pemberdayaan usaha mikro kecil Menengah (UMKM) di sektor perdagangan, melalui pemanfaatan fasilitas dan jasa layanan serta penyediaan layanan perbankan, menjadi ajang pertemuan kedua kalinya antara Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana (JEG), dan Wakil Menteri Perdagangan (Wamen) RI, Jerry Sambuaga.

Wamendag RI, Jerry Sambuaga pagi tadi memang menjadwalkan kedatangannya untuk kegiatan perbankan di Manado yang digelar di dua tempat yaitu di Grand Kawanua Ballroom dan Pasar Segar. “Pemkab Sangihe memang mendapat undangan langsung dari Wamen Jerry untuk hadir sekaligus membicarakan kegiatan serupa yang nanti akan segera digelar di Sangihe dibeberapa area pasar umum,” kata JEG pada MANADONES.

Kasubag Komunikasi Pimpinan di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Pemkab Sangihe, Maya Budiman menjelaskan lagi bahwa, pertemuan kali ini adalah titik terang dari Wamen pada Bupati, usai pertemuan mereka akhir pekan lalu di Jakarta. “Dalam kesempatan itu, Bupati Jabes terus mengawal apa yang telah diusulkan ke Kementerian Perdagangan RI pada Jumat, (19/2) lalu. Mari doakan bersama, agar upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk kemajuan dan perkembangan tanah Tampungang lawo yang kita cintai bersama ini boleh berbuah manis”, tambahnya Budiman.(Ryansengala/graceywakary)

Leave a comment