MANADO — Hari ini Sulawesi utara (Sulut) mencatat rekor baru, untuk warga yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disease -19 atau Covid -19, sebanyak 206 warga.

Ini terungkap dalam data, yang ada di rilis media Satuan Tugas Covid -19 Sulut, pada Jumat malam tadi (17/12). Untuk warga yang sembuh juga luar biasa banyak yaitu 102 warga, sementara yang meninggal dunia sebanyak dua orang.

Dalam rilis ini, warga Nyiur Melambai untuk menahan diri melakukan aktivitas di luar rumah. “Mari patuh pada protokol kesehatan. Jangam buat kerumunan atau berada dalam kerumunan massa. Pakai masker saat berada di luar rumah dan seringlah mencuci tangan,” kata Jubir Satgas Penanggulangan Covid -19 Sulut, dr Steaven Dandel pada media.

Selain itu, dalam rilis yang diterima terungkap bahwa 1.203 kamar perawatan Covid -19, yang ada di 41 Rumah Sakit yang tersebar di kabupaten dan kota, kini tersisa 514 kamar yang kosong. Untuk itu warga Sulut diminta bisa menahan diri untuk melakukan kegiatan di luat rumah. (Graceywakary)

Leave a comment