MANADO – Meriah, penuh tawa dan full hadiah, menjadikan Media Gathering PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) dan para jurnalis dari Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku Utara (Malut) alias Sulutgomalut yang digelar selama dua hari di NDC Resort dan Spa, Molas Manado sebagai kegiatan yang menyenangkan.

Pada awal pertemuan Sabtu siang (23/11), para jurnalis ekonomi Sulutgomalut diajak untuk kembali mengetahui betapa pentingnya berkendara dengan aman dengan menggunakan kelengkapan bermotor yang paling utama yaitu helmet dan jaket.

“Jangan memandang remeh bermotor tanpa helmet, karena kecelakaan kadang tidak melihat waktu dan tempat. Lindungi tubuh kita dari kecelakaan yang tidak kita duga. Dan mari kampanyekan #Cari_Aman,” jelas Promotion Honda DAW, Ronald Manueke.

Dalam kegiatan ini Marketing Division Head PT DAW, Handi Tanuberata juga menambahkan tentang betapa pentingnya sosialisasi untuk aman berkendara ala Honda melalui media massa. “Harapan kami, kerja sama ini masih terus terjalin dengan baik,” katanya, didampingi manajemen DAW yang ikut hadir.

Tidak ketinggalamn juga adanya penghargaan pada para jurnalis yang menjadi penulis terbaik, hingga penulisan khusus Genio. Dan yang paling seru adanya game game yang penuh hadiah menarik dan keren seperti helmet KYT, jaket eksklusif Honda, Thumbler, kaos keren serta payung khas Honda. “Seru sekali dan saya sangat menikmati,” ungkap duo jurnalis Sulut, Juwinda Pesik dan Jein Rondonuwu. (graceywakary)

Leave a comment